Trick Cara Membuka Akun Facebook Yg Yerkunci Melalui Hape

Di posting oleh ShiGit JavaNese pada 11:20 PM, 16-Feb-13

Di: Trik Facebook

gw-bgt.jpg

TIPS CARA MEMBUKA AKUN FACEBOOK YANG TERKUNCI DARI HAPE

Assalamualaikum para sahabat semua.... selamat mlm pagi siang sore trserah kpn sobat mo kunjung ke blog ane ini...

Pada kali ini saya akan posting cara mengembalikan akun facebook yang terkunci dari hape .... caranya simpel dan mudah di mengerti oleh anda.... cukup kopy paste aja tinggal taruh di link http:// langkah pertama >masuk ke http://facebook.com/hacked

>Terus ikuti langkah" nya nyampek ada perintah untuk membuka lewat PC

>Kemudian kalian copas link ne https://www.facebook.com/checkpoint/?next ke adres bar opmin kalian

>Ikuti ja langkah" nya nyampek selesai

>Pasti akun fb kalian udh gak ke kunci lagi mudah2an trick saya kali nie bisa membantu buat anda....

card-1.png

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "Trick Cara Membuka Akun Facebook Yg Yerkunci Melalui Hape"

Budi Setiawan pada 11:28 AM, 18-Feb-13

Hadir gan biggrin
Maap telat datangnya coz pnyakit mlaz dtng melanda smile

Nyimak aja gan coz dah sering ngalamin mrgreen

ShiGit JavaNese™ pada 07:57 PM, 25-Feb-13

he heee.. okey sob gk papa...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar